Kembali ke Blog
Random

Sunday, 30 July 2023

|

2 min read

Sedikit Perkenalan Tentang Saya

Halo semuanya kenalin nama saya Emirsyah, seorang developer yang lagi fokus ke Web dan belajar untuk menjadi seorang Full Stack Engineer Javascript yang handal. Disaat saya menulis blog ini saya baru saja lulus dari sekolah saya yaitu SMKN 4 Bandung, dan sedang menunggu waktu untuk masuk ke dunia perkuliahan.

Di sela waktu inilah saya niatkan untuk membuat website portofolio terbaru saya, yang dulu itu bisa dilihat di sini, alasan buat yang baru sih karena yang website dulu itu gak tau kenapa error waktu saya coba run di lokal dan emang pengen buat yang baru aja sih.

Waktu luang saya dihabiskan dengan surfing di Internet, seperti nonton youtube, baca artikel, belajar bahasa inggris dan tentunya belajar coding. Untuk coding sendiri biasanya saya rutinkan untuk buat side projek untuk terus asah skill saya, entah untuk side projek murni atau untuk diikutkan ke lomba-lomba.

Walaupun saya seorang programmer saya juga punya hobi lain seperti membaca novel bergenre misteri dan fantasi (check out my goodreads), juga kadang-kadang tiap weekend nonton film atau anime kalau gabut. Saya juga sering menyempatkan waktu untuk olahraga minimal seminggu 4x untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga berharap agar badan saya bisa kek Miguel O’Hara 🕷️.

Gitu Aja

Ya untuk kedepannya sih saya harap bisa konsisten untuk nulis hal-hal yang saya pelajari entah tentang programming atau apapun itu di blog ini, rencananya juga ini blog pengen ditambah ini itu biar makin mantap.

Itulah sedikit perkenalan tentang saya, semoga dengan blog ini saya bisa lebih dekat dengan kalian dan bisa saling berbagi ilmu. Terimakasih.

Connect With Me:

Made with Astro by Emir @2023